Posisi terbaik bordir logo pada pakaian

Posisi terbaik bordir logo pada pakaian

Tempat Terbaik untuk Menempel Bordir Logo di Pakaian untuk Promosi Perusahaan untuk Bisnis Dengan Tujuan Branding

Walau pun mungkin Anda berpikir untuk menggunakan layanan Jasa Bordir Komputer untuk membuat logi di pakaian, gambaran tentang posisi logo bordir mungkin akan menginspirasi ide branding Anda.

Penempatan Logo

Di mana tempat terbaik untuk meletakkan bordir logo perusahaan Anda di baju? kami memiliki beberapa kiat dan saran. Bagaimanapun, penempatan bordir logo adalah bagian besar dari bisnis kami.

Ada lima lokasi utama untuk dipertimbangkan: dada kiri, dada kanan, punggung, lengan, dan Yoke – di bawah kerah di belakang.

Semua memiliki kelebihan dan kekurangannya. Sehingga kami telah membuat daftar yang bermanfaat ini untuk mempermudah pilihan Anda. Pilih preferensi Anda, dan kemudian hubungi kami dengan keputusan Anda. Untuk kebutuhan Jasa Bordir Logo Pakaian Anda.

0812 1990 5606

Logo Dibordir di Dada Kiri

Posisi ini adalah pilihan paling populer oleh perusahaan yang memesan kaos kerja atau kaos polo untuk karyawan mereka. Logo berbodir di dada / saku kiri sangat terlihat dan akan membantu perusahaan Anda untuk mendapatkan eksposur setinggi mungkin. Banyak perusahaan terkenal menggunakan area ini untuk logo mereka, termasuk Nike, Tommy Hilfiger dan lainnya. Ini adalah cara klasik dan canggih untuk menunjukkan logo perusahaan Anda kepada dunia. Disarankan bahwa logo ini tidak boleh lebih besar dari 4 “kali 5”, meskipun banyak yang lebih kecil.

Logo Dibordir di Dada Kanan

Lokasi ini mirip dengan dada kiri tetapi tidak sepopuler itu. Namun, ia memiliki keuntungan menarik mata karena posisinya yang tidak biasa. Ini menjadikannya pilihan tepat bagi perusahaan yang siap untuk berpikir di luar kebiasaan.

Logo Dicantumkan (Dibordir) di Bagian Belakang

Jika Anda benar-benar ingin menarik perhatian ke perusahaan Anda, maka bagian belakang kemeja adalah pilihan yang cocok untuk logo. Jika Anda berada di sebuah acara besar, pertemuan publik besar, atau acara pemasaran, maka logo besar di bagian belakang kemeja jelas merupakan cara terbaik untuk menciptakan gelombang. Logo ini berfungsi baik jika sangat besar, idealnya sekitar 10-12 inci. Logo besar biasanya dilakukan dengan Sablon – karena ini lebih ekonomis daripada bordir. Tetapi kadang-kadang bordir masih layak dilakukan, bahkan jika harganya sedikit lebih mahal. Bordir umumnya bertahan lebih lama dari garmen, dinaikkan dan tiga dimensi dan membuat logo “pop”!

Baca juta artikel bordir lainnya; Apa itu bordir timbul dan berapa biayanya?

Logo Dibordir di Lengan

Untuk pendekatan yang lebih halus, letakkan logo perusahaan Anda di lengan baju. Meskipun ini tidak secara tradisional menjadi tempat populer untuk mencetak logo Anda, itu menjadi semakin modis. Lokasi ini memungkinkan Anda mengirim pesan dengan cara yang lebih jelas. Paling baik digunakan untuk pakaian gratis – di mana penerima belum tentu seorang karyawan. Ada kemungkinan besar untuk mengenakan pakaian, jika mereka tidak secara otomatis dianggap terkait dengan perusahaan Anda. Dengan demikian menyediakan iklan gratis!

Logo Bordir Di Bawah Bagian Belakang Kerah

Seperti logo di lengan, logo di bawah bagian belakang kerah tidak terlalu mencolok dan lebih cocok untuk perusahaan yang ingin mengambil pendekatan yang kurang agresif. Karena logo Anda